Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 01 Maret 2012

Bertambah Umur, Jennifer Aniston Merasa Semakin Muda

Jennifer Aniston yang berkencan dengan aktor Justin Theroux mengungkapkan dia lebih bahagia dari apa yang pernah terjadi dalam hidupnya.
"Itu tidak mengukur tingkat kebahagian saya atau keberhasilan saya dalam hidup, prestasi atau semua itu," ucap Jen dilansir Contactmusic

Meskipun kini umur mantan istri Brad Pitt sudah 43 tahun , tapi Jen mengatakan dia ingin menikah pada akhir tahun ini dan mengakui jika dia merasa besar dan terus bersemangat setiap kali memiliki ulang tahun.

"Saya merasa seperti umur 30. Jujur saya tidak merasa baik sampai berada di 30-an. Secara jasmani saya mulai makan lebih baik dan merawat lebih baik dari tubuh saya dalam hal hal fisik dan olahraga.," jelasnya.

"Saya pikir sangat penting setiap tahun untuk merayakan ulang tahun dan selalu gembira menyambut hal itu. Kini saya 43 dan itu bagus!".

0 komentar:

Posting Komentar