Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 11 Oktober 2010

Zac Efron Ingin Pensiun Sebagai Penjaga Taman

Banyak selebritis memiliki keinginan berbisnis ketika hari tuanya tiba. Namun tak demikian halnya dengan Zac Efron. Pria cute tersebut ingin menghabiskan masa pensiunnya sebagai seorang penjaga taman.
Hal tersebut disampaikan kekasih Vanessa Hudgens itu, karena ia menginginkan sebuah pekerjaan yang berbeda dari rutinitasnya. Jadwalnya yang padat daengan serangkaian film yang harus dibintanginya, membuat Zac ingin sesuatu yang berbeda.

“Saya menginginkan satu pekerjaan outdoor. Seharian bisa puas melihat pemandangan, menjadi penjaga taman, sepertinya menyenangkan,” kata Zac seperti dilansir Female First.

Hamparan pasir serta hijaunya taman bermain yang membuat Zac menelurkan cita-cita tersebut.

Pria berusia 22 tahun itu berpendapat bahwa bekerja di luar ruangan merupakan sesuatu yang diidamkannya sejak lama. Ia menganggap banyak hal menyenangkan dan jauh dari kebosanan ketika menjalankan pekerjaan yang penuh dengan tawa canda anak-anak, yang diliputi udara segar di taman.

0 komentar:

Posting Komentar