Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 11 Oktober 2010

Takut Setan, Lady Gaga Sewa Pemburu Hantu

Demi kenyamanan jiwa dan batinnya, Lady Gaga sampai harus menyewa tim pengusir hantu agar terhindar dari segala ketakutannya akan roh-roh jahat, yang ia anggap sering mengganggunya.

Menurut Gracia Magazine terbitan Inggris, penyanyi eksentrik ini pun rela mengeluarkan uang hingga jutaan poundsterling untuk menyewa tim pengusir hantu, yang diberi tugas untuk mengecek kamar hotel dan tempat-tempat yang akan disinggahinya.

Meski terkenal dengan dandanan dan aksi nyentriknya di atas panggung, banyak orang tidak menyangka, Lady Gaga memiliki rasa paranoid dan ketakutan berlebih akan mahluk halus dan roh-roh jahat.

Penyanyi 24 tahun yang percaya bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari mendiang bibinya yang sudah lama meninggal, mengaku telah menghabiskan uang hingga 30.000 poundsterling atau setara dengan Rp 425 juta untuk memasang alat deteksi hantu dimana pun dia berada.

"Dia sangat percaya dengan apa yang dikatakan paranormal. Dia tidak ingin menerima risiko dirasuki hantu dan bisa terlindung dari roh-roh jahat yang mengganggunya," ucap sebuah sumber. Seperti dikutip dari Contactmusic.com. thx/viva.

0 komentar:

Posting Komentar