Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 23 Agustus 2009

Killshot

Saat sepasang suami istri menjadi saksi sebuah pembunuhan, mereka mengetahui bahwa Program Perlindungan Saksi tidak berlaku bagi pembunuh keji yang menginginkan nyawa mereka.

Ulasan

Film yang berjudul ‘Killshot’ ini merupakan sebuah film bergenre action dimana unsure drama juga menjadi salah satu factor yang cukup kuat dalam film garapan sutradara John Madden.

Secara keseluruhan, film ini telah berhasil membuat penontonya tegang dalam sebuah adegan-adegan baku tembak yang diperankan oleh Mickey Rourke. Tak hanya itu, film ini juga memberikan sebuah drama cinta antara pasangan suami istri yang bakal bercerai tersebut.

Secara cerita film ini berjalan dengan cepat, penuh dengan adegan-adegan menegangkan. Sehingga tidak membuat penontonnya bosan. Film yang menceritakan tentang kisah pasangan suami istri yang tengah bercerai tersebut ternyata menyaksikan sebuah pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh professional terhadap geng mafia Toronto.

Kemudian, pasangan tersebut akhirnya menjadi incaran pembunuh bayaran tersebut, dan dirinya pun masuk dalam program perlindungan saksi, agar dirinya terlepas dari kejaran pembunuh tersebut.

Meski demikian, film ini kurang memberikan kepuasan pada akhir endingnya. Pasalnya film ini dibuka dengan catatan seorang pembunuh bayaran Armand (Mickey Rourke), bagaimana ia harus bekerja sebagai pembunuh.

Namun, diakhir cerita Armand yang menjadi tokoh utama harus mati tertembak oleh pasangan suami istri tersebut. Tetapi tanpa meninggalkan pesan moral atau penyesalan terlebih dahulu. Hal tersebut seakan timpang, karena tokoh tersebut yang bertutur dalam film ‘Killshot’ ini.

1 komentar:

Louis mengatakan...

Killspot movie is a crime and thrilling movie. This movie is from a novel named Elmore Leonard book. i have a book and many movie are from this novel.But I watch killshot movie last night.....

Posting Komentar