Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Jumat, 07 Agustus 2009

Aliens In The Attic

The Pearson family (Ashley Tisdale, Kevin Nealon, Carter Jenkins) menduga akan menikmati liburan yang menyenangkan di rumah mereka di Maine. Setibanya disana, mereka mendapati bahwa ada pengunjung lainnya yang datang terlebih dahulu, yaitu sekelompok alien. Meskipun alien tersebut nampak bersahabat, namun teman-teman alien justru tidak, dan mereka bersiap-siap menyerang rumah Pearson. Anak-anak Pearson (Henri Young, Regan Young) harus mempersenjatai diri dan melindungi rumah liburan mereka dari usaha para alien jahat yang ingin menghancurkan dunia.
Film yang berjudul ‘Alien In The Attic’ merupakan sebuah film anak-anak yang mengambil genre petualangan dengan bumbu animasi yang digarap oleh sutradara John Schultz.

Secara keseluruhan film ini mampu mencapai tujuannya yang memberikan fantasi kepada anak-anak sebagai pangsa utama penontonnya. Tak hanya itu, film ini pun dikemas dengan unsur humor yang menarik, sehingga seluruh penonton dapat tertawa melihat komedi dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang kelompok alien dari luar angkasa yang ingin menguasai bumi. Alien yang berukuran kecil ini terlebih dahulu telah mengirimkan mesinnya, sehingga alien yang datang merupakan tim pendahulu yang bakal memanggil armada perang alien tersebut. Namun, aksi alien tersebut dapat dikalahkan oleh sekelompok anak-anak dengan segala kelucuannya.

Sementara itu, karena film ini ditujukan kepada anak-anak, tentunya ada pesan tersendiri yang disampaikan sutradara bagi penontonnya. Disini sutradara mencoba memberikan pesan kepada anak-anak bahwa bumi merupakan sebuah planet bersama, sehingga siapapun orangnya harus berusaha bersatu dan menyelamatkan dunia dari serangan musuh.

Bahkan, ia juga menyatakan dalam pesan moralnya bahwa membina persahabatan tentunya lebih baik dari pada harus berperang. Hal ini digambarkan dengan sikap anak-anak yang menerima tujuan persahabatan dari salah satu alien yang bertindak sebagai ahli teknik mesin.

Dalam film ini, walaupun ditujukan kepada anak-anak, tapi tidak menutup kemungkinan juga dapat menghibur penonton dewasa. Pada dasarnya film ini merupakan tontonan yang pas untuk keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar